-
-
23 Maret 2023 4:47 pm

Rokok Elektrik POD dan Keunggulannya

Rokok Elektrik POD dan Keunggulannya
sumber (google.com)

Zaman now, Pod semakin digandrungi kalangan remaja khususnya anak muda dan mulai banyak digunakan di Indonesia. Pod semakin diminati, karena penggunaannya yang gampang dan rasanya yang enak. Kelebihan itu yang membuat Pod makin digandrungi oleh pencintanya. Kelebihan itu juga yang mungkin menjadi alasan banyak orang yang memakainya. Selain itu, tampilannya keren dan gampang dibawa kemana aja.

Pod sendiri merupakan nama populer dari rokok elektrik yang kini tengah menjadi tren saat ini. Meskipun tengah menjadi tren, Rokok Elektrik tersebut, ada pro dan kontra di kalangan masyarakat terkait efek kesehatannya, apakah sama dengan rokok konvensional atau tidak.

Namun Pod memiliki penggemar tersendiri di berbagai belahan dunia dan tak terkecuali di Indonesia.

POD dan Keunggulannya


APA ITU POD?

Pod merupakan salah satu tipe rokok elektrik atau yang lebih di kenal dengan vape yang di gunakan untuk menghisap nikotin melalui corong yang tersambung pada badan alat dengan magnet. Hal tersebut di karenakan mod menggunakan baterai eksternal, sedangkan pod sendiri hanya menggunakan baterai tanam.

Di pasaran, pod mempunyai kapasitas baterai mulai dari 1000-1500mAh. Sedangkan untuk mod sendiri dapat mencapai 2000-3000 mAh. Pod menggunakan jenis teknologi sub-ohm yang sama halnya dengan Mod untuk membuat uap, meski dengan daya dan suhu yang lebih rendah.
Dari segi bentuk, Pod dapat berbentuk lebih ramping dan mempunyai banyak pilihan yang penuh gaya. Bagi kebanyakan orang yang memilih Pod juga perlu mempertimbangkan sistem yang dimilikinya, yakni open dan closed system.

Open sistem di sini artinya para vapers bisa mengotak-atik koil, cartridge dan liquid-nya sesuka hati, e-liquid yang di gunakan juga harus berbahan salt nic yang di masukkan secara manual oleh vapers ke dalam tangki. Sedangkan untuk closed system sebaliknya, Pod yang liquid, cartridge dan koilnya hanya di produksi oleh pemilik brand ternama contohnya, seperti RELX dan NCIG.


UKURAN POD

Kelebihan dari bentuk pod yang pada dasarnya ramping sehingga membuatnya terkesan elegan dan trendi. Selain daripada itu, pod menjadi jenis rokok elektrik yang pas untuk para pengguna awal atau para pemula yang baru ingin beralih dari rokok tembakau ke rokok elektrik.

ATOMIZER POD

Sedangkan, untuk rokok elektrik pod tidak memerlukan ruang banyak untuk pembakaran RDA. Karena, mesin rokok elektrik pod sudah mempunyai cartridge yang sudah ada coil, RBA maupun juga rebuildable atomizer dan tangki penampung liquid di dalamnya.

KAPASITAS BATERAI POD

Pada Mod baterai yang di gunakan di sini yaitu eksternal dengan kapasitas hingga mencapai 2000 sampai 3000 mAh. Sementara untuk Pod baterai yang di gunakan yaitu tanam, dengan kapasitas 1000 sampai 1500 mAh.

Besarnya kapasitas penggunaan baterai membuat bentuk dan ukuran dari rokok elektrik jenis ini menjadi jauh lebih besar. Akan tetapi, ketahanan pakainya tentu akan jauh lebih lama di bandingkan dengan vape pod.

UAP YANG DI HASILKAN POD
Pod elektrik menggunakan coil, kapas dengan watt kecil yang bisa menghasilkan uap yang tidak sebesar mod. Karena itu, tidak mengherankan apabila para pengguna rokok elektrik berjenis pod tidak menghasilkan uap sebanyak para pengguna mod.

KEPRAKTISAN PENGGUNAAN POD

Model Pod pada umumnya lebih ringan dibanding Mod yang berbentuk kotak maupun tabung, dan juga kepraktisan dalam penggunaannya. Apabila melihat dari perbedaan sebelumnya, rokok elektrik jenis pod pastinya akan lebih praktis untuk Anda yang baru akan mencoba menggunakannya.

Pod mempunyai ukuran yang kecil, membuat Anda jauh lebih mudah untuk membawa dan menyimpannya dalam saku celana.
Blog Post Lainnya
-
Alamat
Podshub Office Jl. Babatan Pratama XVI, Blok EE. No.55, Babatan, Wiyung, Surabaya
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
-
-
Metode Pembayaran
-
@2024 podshub.id Inc.