-
-
23 Maret 2023 10:33 pm

2023 Ganti Pod- Mu Dengan Salah Satu Rekomendasi Ini Yuk!

2023 Ganti Pod- Mu Dengan Salah Satu Rekomendasi Ini Yuk!
sumber (google.com)

Pod sampai saat ini terus menjamur khususnya di tanah air. Sebab, banyak dari kalangan anak muda yang awalnya perokok konvensional, saat ini mulai beralih menggunakan pod vape kecil.

Mereka banyak yang menyukainya lantaran pod lebih fleksibel ketika di gunakan. Jika menggunakan pod, anda hanya perlu mengganti liquid-nya ketika sudah habis dan membeli cartridge ketika terasa gosong.

Penggunaan pod ini juga di klaim jauh lebih irit dan aromanya juga tidak mengganggu lingkungan. Selain daripada itu, harga seri vape kecil juga cukup ramah di kantong loh.

Rekomendasi Pod Terbaik Di Tahun 2023
1. Upods V3

sumber (google.com)
sumber (google.com)

Rekomendasi Pod yang pertama, di sini ada dari Upods yang dapat Anda jadikan pilihan. Pod penyempurnaan dari versi sebelumnya ini sangat ramping, mini dan simpel untuk di pakai.

Pod ini juga mudah di bawa ke mana saja, disimpan dimana saja tanpa beban. Upods V3 sendiri mempunyai kapasitas baterai sebesar 380 mAh dan mampu tahan hingga 250 kali hisapan. Tersedia 4 pilihan warna yang elegan, yaitu rose gold, light blue, dark green, dan gun metal.
2. RELX Essential

sumber (google.com)
sumber (google.com)

Untuk Anda yang menginginkan pod berukuran minimalis dengan desain ergonomis dan harga yang bersahabat, tentu saja RELX Essential dapat menjadi pilihan.

Bentuknya di sini sangat mirip dengan pena dan beratnya sangat ringan. Pod yang satu ini dilengkapi dengan labirin anti-bocor supaya para pengguna mudah membawanya ke mana mana.

Untuk varian warna yang bermacam-macam juga membuat pod ini cocok banget untuk kalangan anak muda. RELX Essential ini sudah di bekali fitur kunci seperti Leak-resistant Maze dan jaminan vaping yang super smooth. Produk yang satu ini cocok buat pengguna yang baru beralih ke vape.

3. Caliburn KOKO

sumber (google.com)
sumber (google.com)

Pod kecil yang satu ini sedang viral dan bahkan di gandrungi kalangan milenial. Lantaran memiliki desain yang sangat keren.
Selain memiliki desain ringan dan ukurannya sangat mini, Caliburn KOKO ini terbukti tahan lama. Tampilan panelnya yang di desain dengan sangat unik dan dapat di ubah.

Caliburn KOKO telah di tenagai dengan penggunaan baterai kapasitas 690mAh yang pengisian dayanya cukup cepat. Anda hanya cukup menggunakan USB Tipe-C dan ada indikator baterai dengan LED warna.

Supaya liquid tidak bocor, Caliburn KOKO juga telah mempunyai sistem pengisian cartridge pada bagian atas. Dengan begitu maka para pengguna akan lebih nyaman dan aman ketika menghisap vape ini.

4. SMOK Solus

sumber (google.com)
sumber (google.com)

Rekomendasi selanjutnya, ada SMOK Solus yang dapat Anda jadikan pilihan. Smok Solus disini menawarkan 6 varian warna sekaligus dan tentunya cocok untuk para kalangan gen Z.

Desain rokok pod kecil ini mirip seperti kapsul serta dibekali dengan penggunaan baterai dengan kapasitas 700 mAh. Kapasitas baterai tersebut sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan vape harian.

SMOK Solus ini juga mempunyai teknologi yang membuat para pengguna mudah dalam menggunakannya. Dimulai dari sistem perlindungan yang dibuat secara otomatis yang berhenti setiap 10 detik.

Bahkan juga desain cartridge-nya yang cukup compact dengan mulut para pengguna, dan lampu LED yang dapat mengikuti nafas para penggunanya.

5. Eazy Pod

sumber (google.com)
sumber (google.com)

Mudah di gunakan dan nyaman merupakan salah satu definisi tepat untuk mendeskripsikan pod yang satu ini. Memiliki bentuk simpel yang memudahkan penggunaan dengan performa mantap yang diberikan membuatnya banyak dicari.

Eazy Pod bahkan telah di bekali dengan baterai yang cukup besar, yakni 650 mAh dengan kapasitas cartridge 1,3 Ohm sehingga sangat cocok di gunakan sehari-hari.

Yuk langsung saja, Anda pilih Pod yang mana nih sob! Tentukan dari sekarang ya!
Blog Post Lainnya
-
Alamat
Podshub Office Jl. Babatan Pratama XVI, Blok EE. No.55, Babatan, Wiyung, Surabaya
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
-
-
Metode Pembayaran
-
@2024 podshub.id Inc.